Usaha Boneka Lucu

images

Menjadi orang sukses tidaklah mudah, dibutuhkan tekat, niat, ketekunan dan kerja keras. Semua harus dimulai dari bawah agar bisa merasakan bagaimana susahnya menjadi sukses, dan saat sukses nanti tidak lupa kalau pernah susah. Mulai dari usaha kecil-kecilan hingga usaha besar. Setidaknya itulah yang dialami Ibu Erwina, Surabaya Jawa Timur.

Perempuan yang sudah memiliki keluarga dengan 3 anak dan 1 suami ini dulunya hanyalah pegawai toko biasa menjadi pengusaha sukses. Seiring berjalannya waktu, dengan gaji yang hanya segitu Bu Er panggilan akrabnya, lama-lama lelah karena harus bekerja ditempat jauh. Dimana Bu Er juga harus menjalani tugas pentingnya yaitu sebagai Ibu Rumah Tangga.

Sebelumnya beliau memang sudah memiliki bakat dalam bidang kerajinan tangan, yaitu seperti membuat boneka lucu dan bantal lucu.

Memulai usaha dengan modal hanya Rp. 250.000 saja, beliau membuat boneka dan juga bantal lucu, dimana awalnya hanya hoby, tapi lama-lama ditekuni juga. Karena yang dianggapnya hanya main-main dan ingin menyalurkan hobynya saja, kini sudah menjadi usahanya. Merasakan omset yang lumayan akhirnya beliau mengajak teman-temannya untuk membantu usahanya.

Kini usaha Bu Er sudah sangat maju, dan mempunyai toko sendiri, selain tempatnya yang tak jauh dari rumah kini pekerjaan sebagai ibu rumah tangga pun tidak terbengkalai lagi.

Tinggalkan komentar