Pengusaha Baju Penggemar Musik Cadas

index

Panggilan akrabnya Andi, nama lengkapnya M. Andi, seorang lelaki yang hanya mengecap pendidikan SD ini berhasil menjadi pengusaha sukses.

Bukan mudah menjalani usahanya, karena dia harus melalui tahap-tahap bagaimana dia dari bawah merintis karir.

Bapaknya yang hanya bekerja sebagai buruh bangunan tak mampu membiayai lagi sekolahnya. Dengan terpaksa dia tidak melanjutkan jenjang SMP. Dua tahun kemudian, ia meninggalkan kota kelahirannya untuk mengadu nasib.
Alasannya, dia tak mau merepotkan orang tuanya. Pekerjaan pertamanya adalah menjadi pembantu rumah tangga (PRT). Pekerjaan itu dia lalui selama tiga tahun. Setelah ia keluar dari pekerjaan itu, dia bekerja di Record Man, sebuah toko pakaian yang identik dengan musik cadas.
Kejujuran dan kerja kerasnya membuat Andi dipromosikan hingga menjadi manager toko tersebut. Setelah bekerja di Record Man selama 7 tahun, Andi memutuskan untuk keluar dari tempatnya bekerja.

Andi seorang penggemar music-musik cadas, sehingga dia memutuskan untuk membuka usaha took kaos. Awalnya yang hanya mencoba-coba kini menjadi usaha besar. Dengan modal awal tabungan sebesar Rp. 2jt ia memulai usahanya. Dan kini usahanya semakin berkembang dan sukses.

Tinggalkan komentar